How to Cook Yummy Gonggong rebus sambel cocol

Gonggong rebus sambel cocol. Ulek halus cabe + bawang putih. Tambahkan air, kemudia peras jeruk kunci ke dalamnya. Semoga selalu dalam keadaan yg sesuai keinginan ya kawans, dan selalu dalam keberkahan.

Gonggong rebus sambel cocol Gonggong ditangkap oleh para nelayan untuk dijual atau dikonsumsi rumah tangga. Lesehan Sambel Cocol berlokasi di pemalang jawa tengah, Lesehan Sambel Cocol mampu bersaing dengan pembisnis lainnya yang pada area kawasan pemalang jawa tengah. Melalui produk andalannya yaitu makanan pokok dengan view yang indah yang terbaik mutu dan kualitasnya mampu. sayur rebus sama sambel, makanan kesukaan ane niih. cuma karena kemaren kena maag, jadi ngurangin sambelnya. itu saran dari Halodoc juga. jadinya cabenya diganti tomat aja gan. Hello mom.Kali ini kita memiliki Resep Gonggong rebus sambel cocol. Resep ini memiliki 6 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Gonggong rebus sambel cocol

  1. Cukup Resep sambel :.
  2. Siapkan 15 buah cabe rawit.
  3. Siapkan 2 siung bawang putih.
  4. Siapkan 2 buah jeruk kunci.
  5. Cukup 100 ml air bersih.
  6. Sediakan Secukupnya gula dan garam.

Sayuran rebus cocoknya sambel kacang, kurang cocok dengan sambel asin dan asem. Rebus cabe hijau, tomat hijau yang sudah dipotong jadi dua, bawang merah, dan bawang putih. Sambal goreng ikan asin yang satu ini tidak kalah nikmatnya. Perpaduan rasa asin ikan dan pedasnya cabe membuat aroma rasa sambel ini sangat nikmat.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Easiest Way to Make Appetizing Asam Pedas Tenggiri Khas Bangka

Recipe: Yummy Kue Remang Khas Bangka

Resep: Tomyam atau shabu shabu seafood