Recipe: Delicious Sop ikan batam sederhana

Sop ikan batam sederhana. Berlaku hanya di SIB cabang Gandaria. Lihat juga resep Sop Ikan Tenggiri Batam enak lainnya. Sop ikan Batam yang menggunakan sawi asin untuk membuat kuah sedikit asam mencirikan sop ikan ini dengan sop ikan lainnya.

Sop ikan batam sederhana Cara membuatnya juga cukup mudah serta bahan-bahannya yang mudah diperoleh. Saat cuaca dingin masakan ini pasti cocok dan juga sehat, ikuti resep cara membuat sop ikan batam berikut - bumbu dan bahan lengkap. Jika suka, Anda bisa menyiapkan mangkuk saji dengan beberapa helai potongan daun selada kemudian siram dengan kuah serta ikan yang masih panas. Hello mom.Kali ini kita memiliki Resep Sop ikan batam sederhana. Resep ini memiliki 8 Bahan utama, dan 7 cara memasaknya.

Resep Sop ikan batam sederhana

  1. Siapkan 3 pc ikan tenggiri fillet.
  2. Sediakan 1 ikat sayur asin.
  3. Siapkan 5 siung bawang merah.
  4. Cukup 1 pc putih telur (bisa diskip).
  5. Cukup 6 sdm minyak wijen.
  6. Sediakan 3 sdm minyak.
  7. Sediakan Kecap asin,garam,kaldu jamur.
  8. Cukup Air secukup nya.

Sop Ikan Batam adalah Restoran Keluarga yang menyajikan hidangan sehat dari ikan dan seafood. Sop ikan ini memakai daging ikan fillet sehingga lebih nikmat dan memudahkan siapa saja menyantapnya. Kuah bening dan bumbu ringan juga jadi ciri khasnya. Cara pengolahan yang sederhana ini justru lebih mengeluarkan aroma wangi dari gonggong itu sendiri.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Recipe: Yummy Lempah kuning iga sapi khas Bangka

Easiest Way to Make Appetizing Asam Pedas Tenggiri Khas Bangka

How to Cook Yummy Gonggong rebus sambel cocol