Resep: Tomyam kuah lemon

Tomyam kuah lemon. Read Customer Reviews & Find Best Sellers. Resep Tomyam - Tomyam merupakan hidangan khas dari Thailand yang banyak digemari di Indonesia dan seluruh Asia. Sup ini identik dengan kuah asam pedas dan isian seafood seperti cumi dan udang, sayuran, dan juga jamur enoki atau jamur kuping.

Tomyam kuah lemon Resep Tom Yam - Menu masakan khas gajah putih ini memang menjadi salah satu menu makanan terkenal di berbagai belahan dunia, tidak terkecuali di Indonesia dengan semakin banyaknya orang yang penasaran, bahkan menyukai menu makanan khas Thailand ini. Masukan jamur, telur puyuh dan bakso ikan. Penyajian : tuang secukupnya bihun dalam mangkuk, beri pakcoy siram kuah tomyam, siap disajikan. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep Tomyam kuah lemon. Resep ini memiliki 12 Bahan utama, dan 2 cara memasaknya.

Resep Tomyam kuah lemon

  1. Cukup Soun dan teman2nya untuk dimsum.
  2. Cukup 1 buah lemon.
  3. Sediakan 1 sdm kecap manis.
  4. Cukup 1 sdm santan instan.
  5. Cukup 2 lembar daun salam.
  6. Cukup Setelah bawang bombai.
  7. Siapkan 1 batang sereh.
  8. Siapkan 500 ml air.
  9. Siapkan 4 sdm saos tomat/saos cabai.
  10. Siapkan 1 sdt garam.
  11. Cukup 1 sdt kaldu bubuk.
  12. Cukup Resep lengkap cek vidio di YouTube bahagia kautsar.

Resepi tomyam ini adalah versi tom yam kung yang berkuah pedas dan merah. Satu lagi versi tomyam adalah yang berkuah putih. Untuk tomyam kali ini, saya cuba masak dengan menggunakan tomyam paste yang dibuat sendiri menggunakan resepi authentic dari Thailand. Antara keistimewaan masakan Thai adalah bahan rempah yang digunakan adalah semuanya dari bahan yang segar, contoh nya halia, lengkuas.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Recipe: Yummy Lempah kuning iga sapi khas Bangka

Easiest Way to Make Appetizing Asam Pedas Tenggiri Khas Bangka

Recipe: Yummy Kue Remang Khas Bangka