Recipe: Yummy Cumi asam manis khas bangka

Cumi asam manis khas bangka. Secukupnya cumi, air asam jawa, kecap, gula, garam, minyak. Setelahnya, ambil wajan tuangkan cumi beserta air asamnya rebus hingga agak menyusut. Sambal Terasi Khas Bangka Enak Buangeeet.

Cumi asam manis khas bangka Maka saat memasak resep cumi asam manis pedas sebaiknya matangkan bumbu terlebih dahulu kemudian baru masukkan cumi ke dalamnya. Makanan khas Bangka Belitung kebanyakan terbuat dari bahan baku ikan atau produk laut lain. Bukan hal yang aneh jika kuliner dari Bangka Belitung rata-rata Selain produk laut, ada juga masakan khas Bangka Belitung yang memanfaatkan hasil perkebunannya. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep Cumi asam manis khas bangka. Resep ini memiliki 4 Bahan utama, dan 3 cara memasaknya.

Resep Cumi asam manis khas bangka

  1. Sediakan secukupnya Cumi.
  2. Cukup Air asam jawa.
  3. Cukup Kecap,gula,garam.
  4. Siapkan Minyak.

Apabila kamu lagi berada di provinsi. Tumis bawang putih dan bawang bombay sampai layu. Yuk, bikin sajian seafood sedap dari resep cumi asam manis ini! Selain terkenal dengan martabak manisnya yang lezat, Bangka masih mempunyai makanan khas lain yang unik dan wajib dicoba. kericu ini juga menjadi makanan khas bangkak yang terdiri dari telur, cumi-cumi, dan tepung sagu yang memiliki gizi yang tinggi. untuk membuat kericu ini cukup mudah.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Recipe: Yummy Lempah kuning iga sapi khas Bangka

Easiest Way to Make Appetizing Asam Pedas Tenggiri Khas Bangka

How to Cook Yummy Gonggong rebus sambel cocol