Resep: Sawi tomyam

Sawi tomyam. Deliciously made with the taste of kaffir lime leaves and lemongrass, ensuring that unmistakable fragrance of a hot & sour tomyam soup and extra springy noodles with every slurp! Asli seger dan enak di lidah orang Indonesia. Beli bahan Sawi putih dan Saus tiramnya di Pasar Cookpad, #BelanjaIdeDiPasarCookpad yang bertema bumbu masak makanan Asia.

Sawi tomyam A combination of kaffir lime leaves and lemongrass. For that aromatic fragrance of a hot & sour tomyam soup with every bite. Resep Tomyam - Tomyam merupakan hidangan khas dari Thailand yang banyak digemari di Indonesia dan seluruh Asia. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Sawi tomyam. Resep ini memiliki 15 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya.

Resep Sawi tomyam

  1. Cukup 1 kg sawi putih.
  2. Siapkan 1 bungkus asam kecil.
  3. Cukup Secukupnya air.
  4. Sediakan Secukupnya minyak.
  5. Cukup Bumbu yang di haluskan.
  6. Sediakan 1 siung bawang putih.
  7. Sediakan 2 siung bawang merah.
  8. Sediakan 1 buah cabe merah.
  9. Sediakan 1 cm ruas jahe.
  10. Sediakan 1 helai serei.
  11. Siapkan 1 cm lengkuas.
  12. Siapkan 1 bungkus saos tiram.
  13. Sediakan 1 buah tomat.
  14. Siapkan Secukupnya garam.
  15. Siapkan Secukupnya penyedap rasa.

Sup ini identik dengan kuah asam pedas dan isian seafood seperti cumi dan udang, sayuran, dan juga jamur enoki atau jamur kuping. Selain nikmat, tomyam juga sangat bernutrisi karena kandungan protein yang berlimpah di dalamnya. Jika biasanya tomyam hanya berisi daging hewan laut. Satisfy those hot & sour cravings with MAGGI HOT MEALZ TomYam Kaw Thanks to a unique blend of spices, lemongrass, and lime for that irresistable tom yam fragrance.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Recipe: Yummy Lempah kuning iga sapi khas Bangka

Easiest Way to Make Appetizing Asam Pedas Tenggiri Khas Bangka

Recipe: Yummy Kue Remang Khas Bangka