Easiest Way to Make Tasty Ayam bawang batam

Ayam bawang batam. Menu ayam goreng bawang ini memang sangat diminati oleh masyarakat dan wisatawan yang berkunjung ke kota Batam. Rugi jika ke Batam tidak makan ayam goreng bawang! Resep ayam kecap yang dimasak pakai bawang bombay ini dapat dipraktikkan di rumah.

Ayam bawang batam Bahkan bisa jadi dulur-dulur juga sudah tidak asing lagi dengan. Apalagi jika ayam aduan kesayangan harganya lumayan mahal. Makanan Khas Batam - Batam adalah nama salah satu kota yang berada di Provinsi Riau Masa sih? Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Ayam bawang batam. Resep ini memiliki 8 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya.

Resep Ayam bawang batam

  1. Siapkan 1 kg Ayam potong kecil-kecil.
  2. Sediakan 5 bonggol Bawang putih geprek bersama kulitnya(potong ujung"nya).
  3. Cukup 1 sdm garam(jgn munjung yach,ntar asiiin😛).
  4. Cukup 1 sdt gula pasir.
  5. Sediakan 1 sdt lada bubuk.
  6. Sediakan 3 sdm blue band.
  7. Cukup 5 sdm tepung tapioka.
  8. Sediakan 1 sdm raja saos.

Serius deh, penyajian mie lendir khas Batam di campur dengan ayam, udah, tauge, bawang. Khasiat bawang dayak di antaranya untuk antikanker hingga bagi kewanitaan. Jika dilihat dari segi penampilan, bawang Dayak tidak berbeda jauh dari bawang merah, namun bentuknya memang. Batang-bata ka pa at marami ka pang Kailangang malaman at intindihin sa mundo Yan ang totoo Nagkakamali ka kung akala mo na ang buhay Ay isang mumunting paraiso.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Recipe: Yummy Lempah kuning iga sapi khas Bangka

Easiest Way to Make Appetizing Asam Pedas Tenggiri Khas Bangka

Recipe: Yummy Kue Remang Khas Bangka