Resep: Creamy Tom Yum (improvement dari sebelumnya)

Creamy Tom Yum (improvement dari sebelumnya). Resep Creamy Tom Yum (improvement dari sebelumnya). Pengen bikin tom yum tapi yang creamy, sayang sekali gapunya cabai bubuk / pasta cabe dan juga fish sauce. Seharusnya resep ini pakai creamer supaya rasanya gak kecampur rasa kelapa (santan), apadaya tak ada jadi yasudahlah pakai santan saja,.

Creamy Tom Yum (improvement dari sebelumnya) Lihat juga resep Creamy Tom Yum (improvement dari sebelumnya) enak lainnya. Lihat juga resep Creamy Tom Yum (improvement dari sebelumnya) enak lainnya. Jika sebelumnya varian Mi Instan kuah YumYum memiliki citarasa asam, pedas, creamy Tom Yum Udang, kali ini Ajinomoto menghadirkan varian baru mie goreng yang memiliki citarasa dan aroma Ayam Panggang Pedas Khas Thailand. Hello mom.Kali ini kita memiliki Resep Creamy Tom Yum (improvement dari sebelumnya). Resep ini memiliki 14 Bahan utama, dan 6 cara memasaknya.

Resep Creamy Tom Yum (improvement dari sebelumnya)

  1. Cukup 250 gr udang.
  2. Sediakan Secukupnya jamur kuping.
  3. Sediakan Secukupnya jamur tiram.
  4. Cukup Bumbu.
  5. Siapkan 4-5 bawang merah.
  6. Sediakan 6 iris lengkuas.
  7. Siapkan 6 lembar daun jeruk.
  8. Sediakan Boncabe (seharusnya chili pasta).
  9. Sediakan 2 batang serai.
  10. Cukup 1 buah jeruk nipis.
  11. Siapkan Seasoning.
  12. Siapkan Secukupnya garam.
  13. Siapkan Secukupnya lada.
  14. Siapkan Secukupnya gula.

Nah, kalau sebelumnya mi instan kuah YumYum hadir dengan cita rasa asam, pedas, creamy Tom Yum Udang, kali ini berbeda. Setelah sebelumnya varian mi instan kuah YumYum memiliki citarasa asam, pedas, creamy Tom Yum Udang, kali ini Ajinomoto menghadirkan varian baru mie goreng yang memiliki citarasa dan aroma Ayam Panggang Pedas Khas Thailand. Lihat juga resep Suki Tomyam Udang enak lainnya. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian..

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Recipe: Yummy Lempah kuning iga sapi khas Bangka

Easiest Way to Make Appetizing Asam Pedas Tenggiri Khas Bangka

Recipe: Yummy Kue Remang Khas Bangka