Recipe: Delicious 045.BAPAO KACANG KHAS BANGKA ala ICKA

045.BAPAO KACANG KHAS BANGKA ala ICKA. Biasanya, bakpao dijual di pinggir jalan oleh para pedagang kaki lima. Tapi biar makin enak dan mantap, apalagi dingin-dingin begini, mending bikin bakpao sendiri di rumah. Simak cara membuat resep bakpao kacang hijau dan bakpao ayam, camilan lezat untuk keluarga di rumah.

045.BAPAO KACANG KHAS BANGKA ala ICKA Nah untuk resep bakpao yang ada di Indonesia sendiri merupakan resep yang telah disesuaikan dengan selera masyarakat lokal. Bakpao adalah salah satu makanan yang dihasilkan oleh hasil bioteknologi dengan proses peragian. Ciri khas yang tampak pada bioteknologi konvensional, yaitu adanya penggunaan makhluk hidup secara langsung dan belum tahu adanya penggunaan enzim. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep 045.BAPAO KACANG KHAS BANGKA ala ICKA. Resep ini memiliki 8 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya.

Resep 045.BAPAO KACANG KHAS BANGKA ala ICKA

  1. Sediakan 15 sdm tepung terigu.
  2. Sediakan 1/2 sdm fermipan.
  3. Cukup 3 sdm gula pasir.
  4. Siapkan 2 sdm margarin.
  5. Siapkan Sejumput garam.
  6. Sediakan Bahan isi.
  7. Sediakan 100 gr Kacang tanah.
  8. Siapkan 3 sdm gula pasir.

Bakpao isi kacang tanah adalah cemilan yang sedap. Hidangan ini akan dapat dijadikan pengganjal perut sewaktu lapar sebelum anda menyantap hidangan Ingin tahu seperti apa membuat sajian bakpao isi kacang tanah yang lembut? Resep Bakpao Sayur Tempe ala Chef Farah Quinn, Cocok Untuk Vegetarian. Pemilik usaha Bakpao Gudeg, Uma Guma menata bahan-bahan masak di Food Court Klebengan Blok D, GOR Klebengan Bagaimana jadinya jika kuliner khas Jogja yakni gudeg dimodifikasi menjadi bakpao?

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Recipe: Yummy Lempah kuning iga sapi khas Bangka

Easiest Way to Make Appetizing Asam Pedas Tenggiri Khas Bangka

How to Cook Yummy Gonggong rebus sambel cocol