Easiest Way to Make Delicious Kripik getas gurih / kripik kemplang

Kripik getas gurih / kripik kemplang. Karena banyak sekali yang bertanya bagaimana Resep dan cara membuat kripik getas, divideo ini aku bakal ngasih tau ke kalian. Rasanya yang gurih ketika dimakan, bakal membuat siapa saja ketagihan. Agar mendapatkan rasa kripik yang lezat dan renyah, ada cara khusus dalam membuatnya.

Kripik getas gurih / kripik kemplang Kemplang adalah olahan hasil laut yang berasal dari Palembang dan cocok menjadi cemilan enak dan gurih. Karena banyak sekali yang bertanya bagaimana Resep dan cara membuat kripik getas, divideo. Resep Kue Kemplang Getas Cara Membuat Kue Getas. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Kripik getas gurih / kripik kemplang. Resep ini memiliki 7 Bahan utama, dan 7 cara memasaknya.

Resep Kripik getas gurih / kripik kemplang

  1. Cukup 1 kg Beras direndam untuk kemudian digiling/diselep/dihaluskan.
  2. Sediakan 1 butir kelapa, diparut, kemudian dibuat santan kani.
  3. Siapkan 2 butir telur.
  4. Sediakan secukupnya Gula.
  5. Cukup secukupnya Garam.
  6. Sediakan secukupnya Penyedap rasa.
  7. Cukup Minyak goreng.

Resep Kripik Malaysia Enak Renyah Dan Gurih. Misalnya saja kripik sanjay Sumatra barat, Pisang Saleh Aceh, Dodol Garut, rangginang, peuyem Bandung dan masi banyak lagi makanan khas Indonesia lainnya. Namun seiring perkembanganya jaman, makanan tersebut menjadi kurang popular dikarenakan datangnya makan-makanan ringan. See more ideas about Food, Diah didi kitchen, Ethnic recipes.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Recipe: Yummy Lempah kuning iga sapi khas Bangka

Easiest Way to Make Appetizing Asam Pedas Tenggiri Khas Bangka

Recipe: Yummy Kue Remang Khas Bangka