Recipe: Tasty Lempah darat masakan bangka

Lempah darat masakan bangka. Zelfi Blezinsky mengajak anda memasak lempah daret atau lempah darat yang merupakan masakan khas dari Pulau Bangka. Bahan pembuatan makanan ini terdiri dari. Ayo cobain Lempah Darat yang simple and sehat tapi rame and enak!

Lempah darat masakan bangka Masakan Lempah Darat merupakan masakan yang berasal dari pulau bangka belitung, masakan ini merupakan salah satu masakan Masakan ini terbuat dari bahan dasar talas yang sangat baik bagi kesehatan karena mengandung banyak vitamin yaitu vitamin A dan C. Jika tadi ada lempah kuning dan lempah darat, sekarang ada lagi lempah kulat, apa itu? Lempah kulat adalah masakan yang populer di provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Lempah darat masakan bangka. Resep ini memiliki 11 Bahan utama, dan 6 cara memasaknya.

Resep Lempah darat masakan bangka

  1. Sediakan Segenggam kerupuk mentah (ikan atau udang) yg blm digoreng.
  2. Sediakan 2 ikat daun katuk.
  3. Siapkan Pepaya setengah matang kecil 1 buah dipotong serong agak tebel.
  4. Siapkan 1 ruas jari jempol terasi.
  5. Siapkan 1 ruas jari lengkuas dikeprek.
  6. Sediakan 4 bh cabe besar buang bijinya.
  7. Cukup 1 bh cabe lombok buang biji.
  8. Sediakan 3 sdm ebi kering tumbuk halus.
  9. Sediakan 5 siung bawang merah.
  10. Siapkan Gula.
  11. Sediakan Garam.

Warung ini menyediakan berbagai masakan khas bangka seperti lempah kuning, lempah darat, lalapan serta berbagai menu lain yang tentunya sangat menggugah selera makan. Citarasa masakan khas Bangka Hersya tidak perlu diragukan lagi. Lempah darat masakan Mamaku, sederhana dan gampang masaknya ini enak banget lho, nanti coba masak ya terima kasih. Lempah daret atau lempah darat merupakan masakan khas dari Pulau Bangka.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Recipe: Yummy Lempah kuning iga sapi khas Bangka

Easiest Way to Make Appetizing Asam Pedas Tenggiri Khas Bangka

How to Cook Yummy Gonggong rebus sambel cocol