Resep: Sup Tom Yam Daging Sapi

Sup Tom Yam Daging Sapi. Lihat juga resep Sup Tom Yam Daging Sapi enak lainnya. Sup Tom Yam Daging Sapi. nova.id. Demikian aneka bumbu dan dan cara membuat sup tom yam daging sapi paling mantap asli Thailand yang bisa anda sajikan untuk keluarga dan orang-orang terdekat anda.

Sup Tom Yam Daging Sapi Dapatkan ribuan resep lain dengan sangat mudah di ResepID. Anda cukup menuliskan resep masakan yang anda inginkan pada kotak pencarian, maka mesin pencarian resep kami akan dengan sangat cepat menampilkan beberapa resep yang sesuai dengan kata kunci pencarian anda. Lihat juga resep Sup Tom Yam Daging Sapi enak lainnya. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Sup Tom Yam Daging Sapi. Resep ini memiliki 12 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Sup Tom Yam Daging Sapi

  1. Cukup 50 gram daging sapi.
  2. Sediakan 1/2 buah wortel.
  3. Sediakan 3 buah buncis.
  4. Cukup 1 buah tomat.
  5. Sediakan 3 buah bawang merah.
  6. Siapkan 1 buah bawang putih.
  7. Cukup sedikit bawang bombay.
  8. Sediakan 1 cm jahe.
  9. Siapkan 1 cm laos.
  10. Cukup 2 daun jeruk.
  11. Cukup 1 batang serai.
  12. Cukup secukupnya garam dan gula.

Dengan reputasi tom yam yang cukup mendunia, kini anda bisa menemukan sup asli dari Thailand di beberapa lokasi di Indonesia. Kepopuleran masakan dari negeri gajah putih ini masuk seiring dengan berkembangnya budaya lokal mereka dan juga masuknya tom yam sebagai salahsatu dari sekian banyak makanan terlzat di dunia. cita rasanya yang memang kuat membuat makanan ini mampu diingat dengan baik. Sesuai dengan namanya, sup khas Thailand ini memiliki cita rasa utama asam dan pedas. Bahan dasar yang digunakan pada resep tom yam kali ini adalah udang, ikan kakap, dan bakso ikan.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Recipe: Yummy Lempah kuning iga sapi khas Bangka

Easiest Way to Make Appetizing Asam Pedas Tenggiri Khas Bangka

How to Cook Yummy Gonggong rebus sambel cocol