Caranya Memasak Tom yum ala aku πŸ₯˜

Tom yum ala aku πŸ₯˜. Resep Tom yum ala aku πŸ₯˜. How to cook Tom Yum Chicken Ala Filipino Style (Thai Chicken Soup). Trivia: The word "Tom Yam" are derived from two Thai words.

Tom yum ala aku πŸ₯˜ Menu tom yum telah lama menjadi menu favorit hampir seluruh asian terutama di Indonesia dan dengan cepat menyebar ke seluruh dunia berkat proses pembuatannya yang relatif sederhana dengan citarasa yang fantastis. Resep Tom yum simpel ala kadarnya 😁. Karena setiap beli tomyum diluar, harga nya gak masuk akal dan seafood nya cuma sedikit. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Tom yum ala aku πŸ₯˜. Resep ini memiliki 9 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Tom yum ala aku πŸ₯˜

  1. Siapkan 10 ekor udang.
  2. Siapkan 150 grm daging ayam bagian dada.
  3. Siapkan 3 batang serei ambil putihnya saja.
  4. Siapkan 3 buah jamur kancing.
  5. Siapkan 4 lembar daun jeruk.
  6. Sediakan Bumbu halus.
  7. Sediakan 3 siung bawang merah.
  8. Sediakan 2 siung bawang putih.
  9. Cukup 5 buah cabe merah keriting.

Seafood Tom Yum Soup (Tom Yum Talay) - Tom Yum Soup is the extremely popular mother of all Thai soups, characterised by its distinctive sweet, spicy and hot. Udah lamaa banget pengin bikin tom yum sendiri, tapi membayangkan masaknya kayaknya kok ribet. Kuahnya itu loh, enak banget dan sehat😍 Ini versi full sayur, ditambah udang+cumi. Dulu aku kurang begitu suka Sup Tom Yum ini, karena kadang nemu yang amis, atau terlampau asam, dll.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Recipe: Yummy Lempah kuning iga sapi khas Bangka

Easiest Way to Make Appetizing Asam Pedas Tenggiri Khas Bangka

Recipe: Yummy Kue Remang Khas Bangka