Easiest Way to Prepare Yummy Kue yet yet (kue tradisional khas bangka)

Kue yet yet (kue tradisional khas bangka). Pada video kali ini,saya akan membagikan resep dan cara pembuatan Kue Yet - Yet. Assalammualaikum temen-temen selamat datang di chenel D. K di sini aku akan shere resep resep masakan.

Kue yet yet (kue tradisional khas bangka) Jika di Bangka kua yet-yet mudah ditemui namun jika berada di wilayah lain kue yet-yet sulit untuk. Selain rasanya yang enak, Kue Yet-Yet juga mudah banget untuk dibuat. Simak cara mudah membuat Kue Yet-Yet dengan resep berikut ini. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Kue yet yet (kue tradisional khas bangka). Resep ini memiliki 9 Bahan utama, dan 8 cara memasaknya.

Resep Kue yet yet (kue tradisional khas bangka)

  1. Sediakan 125 gr terigu.
  2. Cukup 100 gr sagu.
  3. Siapkan 100 gr gula pasir.
  4. Sediakan 1 sdm air kapur sirih.
  5. Siapkan 1 sdt garam.
  6. Cukup 500 ml santan.
  7. Sediakan Secukupnya daun pandan(kalau tidak ada bolh gnti pasta pandan).
  8. Siapkan Bahan baluran:.
  9. Sediakan Kelapa parut secukupnya dan garam sejumput.

Ragamnya sangat banyak, di antaranya kue Yet-yet, Srikaya ketan, Nagasari, kue Bugis, Pastel Kentang Wortel, Pastel Sambel Lingkung, Maci Bijur, Lemper ayam atau. Rasakan lezat dan nikmatnya berbuka puasa dengan Resep Kue Yet Yet Khas Bangka Belitung, resep pilihan dari Frisian Flag Ramadan Istimewa. Tai-fu sui ini banyak kita jumpai dengan jajanan kue-kue di pagi ataupun malam hari di Bangka Belitung. untuk penyajiannya pun bisa dihidangkan dengan hangat maupun dengan es, sesuai dengan selera. Kue Khas Lebaran - Tidak terasa bulan suci Ramadan akan berakhir, menandakan hari raya Idul Fitri akan segera tiba.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Recipe: Yummy Lempah kuning iga sapi khas Bangka

Easiest Way to Make Appetizing Asam Pedas Tenggiri Khas Bangka

How to Cook Yummy Gonggong rebus sambel cocol