Easiest Way to Prepare Delicious Bolu macan khas bangka | Marmer cake

Bolu macan khas bangka | Marmer cake. Bolu Macan Khas Bangka atau disebut bolu remeng Bolu jadul ini mesti kamu coba ya Rasanya lembut, manisnya pas, & tidak seret jangan mengeluarkan bolu dari. Jadi tak salah dong, jika kue bolu macan khas Bangka ini menjadi favorit. Oh iya, bolu Macan (tiger cake) ini merupakan jenis pound cake.

Bolu macan khas bangka | Marmer cake Itulah cara membuat dan resep bolu macan khas Bangka yang bisa jadi camilan untuk keluarga di rumah. Bisa juga disajikan saat ada acara-acara spesial, lho. Download aplikasi resep masakan terbaru Yummy App untuk mendapatkan beragam referensi bahan makanan dan masakan sesuai dengan. Hello mom.Kali ini kita memiliki Resep Bolu macan khas bangka | Marmer cake. Resep ini memiliki 9 Bahan utama, dan 14 cara memasaknya.

Resep Bolu macan khas bangka | Marmer cake

  1. Sediakan 9 btr kuning telur.
  2. Cukup 7 btr putih telur.
  3. Siapkan 400 gr margarin (cake n cookie).
  4. Cukup 350 gr gula halus.
  5. Sediakan 80 gr skm.
  6. Siapkan 1 bks vanili.
  7. Cukup 50 gr susu bubuk.
  8. Siapkan 250 gr terigu (segitiga biru).
  9. Siapkan 20 gr coklat bubuk.

Jual Marmer Cake Bolu Macan Marble Cake Kue Marmer Bolu Zebra Cake Premium Limited. resep kue bolu macan khas bangka dan cara membuat bolu macan bangka asli yang disebut marmer cake, pound cake, cake mentega dan juga zebra cake anti gagal. Marmer cake, disebut juga bolu marmer atau bolu macan adalah camilan manis yang mudah ditemui di toko kue tradisional atau legendaris di Indonesia. Baca juga: Resep Roti Tawar Tanpa Oven, Cukup Pakai Panci. Kamu juga bisa membuatnya sendiri di rumah, berikut ini resep dan cara membuat.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Recipe: Yummy Lempah kuning iga sapi khas Bangka

Easiest Way to Make Appetizing Asam Pedas Tenggiri Khas Bangka

Recipe: Yummy Kue Remang Khas Bangka