How to Cook Delicious Gonggong petai pedas manis

Gonggong petai pedas manis. Don't forget to like, comment, share, and subscribe!! #Sambaltempe #sambelpetai #olahantempe #pete. Jangan Menganggap Orang Lain Salah hanya Karena Mereka Berbeda Darimu, Inilah Hal Terbaik dari Seorang Aku. Sajian Gonggong bisa ditemui di hampir seluruh restoran seafood di Kepulauan Riau baik di Tanjungpinang, hingga kota Batam.

Gonggong petai pedas manis Tambahkan kecap manis, air, garam, dan lada. Selanjutnya masukkan tomat dan daun bawang. Tanaman Mimosaceae adalah subfamili dari keluarga tanaman berbunga Fabaceae (Legumiminosae). Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep Gonggong petai pedas manis. Resep ini memiliki 10 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Gonggong petai pedas manis

  1. Sediakan 1 kg Gonggong.
  2. Siapkan 2 papan petai.
  3. Cukup Cabe merah kering dan segar dicampur sesuai selera pedasnya.
  4. Sediakan Cabe rawit.
  5. Sediakan 4 siung bawang putih.
  6. Siapkan 5 buah bawang merah.
  7. Siapkan Seruas jahe.
  8. Cukup Saos tomat.
  9. Sediakan Saos tiram.
  10. Sediakan Garam dan gula.

Jakarta - Di sini ada mangut kepala manyung pedas menggigit plus botok petai cina. Dibuat dengan resep turun-temurun selama tiga generasi, restoran ini punya banyak penggemar. Kelezatan mangut kepala manyung racikan Bu Fat sudah terkenal puluhan tahun di Semarang. Sambal Tempoyak Udang Petai ini berasa sedikit masam dengan penggunaan tempoyak, tetapi diseimbangkan dengan rasa manis natural isi udang segar.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Recipe: Yummy Lempah kuning iga sapi khas Bangka

Easiest Way to Make Appetizing Asam Pedas Tenggiri Khas Bangka

Recipe: Yummy Kue Remang Khas Bangka