Recipe: Appetizing Sop Ikan Batam ala Suly

Sop Ikan Batam ala Suly. Inspirasi : Ine Setiawati Badan lagi ngedrop , lemes banget pengen makan yang hangat dan segar kayak sop ikan. Their price is reasonable and the food is nice. But as we went to the restaurant, many.

Sop Ikan Batam ala Suly Seafood soup which is more expensive comes with fish cake as compliments. Lumuri ikan tenggiri dengan air jeruk nipis, sisihkan. Kemudian rebus air, ebi dan bawang merah goreng, garam dan merica bubuk hingga mendidih dan harum. Hello mom.Kali ini kita memiliki Resep Sop Ikan Batam ala Suly. Resep ini memiliki 8 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya.

Resep Sop Ikan Batam ala Suly

  1. Cukup 300 gr daging ikan dori..saya pake kakap merah.
  2. Cukup secukupnya sayur selada.
  3. Sediakan 1 sdt tepung kanji/tapioka.
  4. Siapkan 1 butir putih telur yg besar yaa.
  5. Cukup secukupnya garam lada bubuk perasa.
  6. Siapkan bubuk rebon sangrai yg ditumbuk.
  7. Cukup secukupnya sayur asin.
  8. Sediakan minyak bawang putih cincang.

Lalu masukkan ikan tenggirinya, dan masak hingga berubah warna. Saat cuaca dingin masakan ini pasti cocok dan juga sehat, ikuti resep cara membuat sop ikan batam berikut - bumbu dan bahan lengkap. Jika suka, Anda bisa menyiapkan mangkuk saji dengan beberapa helai potongan daun selada kemudian siram dengan kuah serta ikan yang masih panas. Sop Ikan Batam adalah Restoran Keluarga yang menyajikan hidangan sehat dari ikan dan seafood.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Recipe: Yummy Lempah kuning iga sapi khas Bangka

Easiest Way to Make Appetizing Asam Pedas Tenggiri Khas Bangka

Recipe: Yummy Kue Remang Khas Bangka