Recipe: Tasty Lempah darat khas bangka

Lempah darat khas bangka. Hello Everyone, Welcome to My Youtube Channel "Masak Bareng Enjie". Di video kali ini saya mau share resep dari daerah asal suami saya, "Lempah Darat Khas. Zelfi Blezinsky mengajak anda memasak lempah daret atau lempah darat yang merupakan masakan khas dari Pulau Bangka.

Lempah darat khas bangka Lempah darat adalah kuliner khas Bangka yang juga populer, sama seperti lempah kuning yang dielu-elukan sebagai masakan pamungkas dari Pulau Timah. Lempah darat berbeda dengan lempah kuning yang menggunakan bahan dasar laut berupa ikan. Ikan Lempah Timun Lempah Timun Khas Bangka Sedappp. Hello ibu.Kali ini kita memiliki Resep Lempah darat khas bangka. Resep ini memiliki 10 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya.

Resep Lempah darat khas bangka

  1. Siapkan 3 butir cabe rawit.
  2. Cukup 1 sendok teh terasi.
  3. Sediakan 1/2 sendok teh garam.
  4. Cukup 1/3 sendok teh gula.
  5. Cukup 1/4 sendok teh penyedap rasa.
  6. Siapkan 1/4 pepaya setengah mateng.
  7. Sediakan 2 Kacang panjang.
  8. Cukup 2 biji Terong.
  9. Sediakan Udang secukup nya.
  10. Sediakan secukupnya Air.

Resep Tahu Kok Yang Super Enak. Sayur Lempah Darat Khas Bangka Sayur Kampung Yang Melagenda. Lempah Darat Asli Daerah Bangka Belitung Yuk cobain resep ini (Mudah,Enak, Simple) Dijamin bikin ketagihan Ikuti. Lempah daret atau lempah darat merupakan masakan khas dari Pulau Bangka.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Recipe: Yummy Lempah kuning iga sapi khas Bangka

Easiest Way to Make Appetizing Asam Pedas Tenggiri Khas Bangka

Recipe: Yummy Kue Remang Khas Bangka