Resep: Sup seafood kangkung kuah tomyam

Sup seafood kangkung kuah tomyam. Resep Sup seafood kangkung kuah tomyam. Mencoba kreasi aja. krna kebetulan semua dirumah suka dg kuah tomyam. Lihat juga resep Spicy Seafood Tuna Tomyum Soup enak lainnya.

Sup seafood kangkung kuah tomyam Rider tak sopan Tak pakai baju foodpanda Jika kita membeli sup tom yam seafood di luaran, untuk seporsinya lumayan la ya. Tom Yam Goong Soup enak lainnya. Sesuai dengan namanya, sup khas Thailand ini memiliki cita rasa utama asam dan pedas. Hello bunda.Kali ini kita memiliki Resep Sup seafood kangkung kuah tomyam. Resep ini memiliki 12 Bahan utama, dan 11 cara memasaknya.

Resep Sup seafood kangkung kuah tomyam

  1. Sediakan 1 ikat kangkung.
  2. Sediakan 2 buah wortel uk sedang.
  3. Siapkan secukupnya Baso seafood.
  4. Siapkan 4 buah Sosis ayam.
  5. Cukup 1 buah tomat uk sedang.
  6. Siapkan secukupnya Gula garam.
  7. Cukup Penyedap rasa royco sapi.
  8. Cukup 2 helai Daun jeruk.
  9. Cukup Bumbu halus :.
  10. Cukup 1 buah cabe merah keriting.
  11. Siapkan 3 buah bawang merah.
  12. Sediakan 5 buah bawang putih.

Bahan dasar yang digunakan pada resep tom yam kali ini adalah udang, ikan kakap, dan bakso ikan. Tom yam seafood juga dilengkapi dengan aneka sayuran seperti wortel, jamur merang, dan kembang kol. Resep Tom Yam - Menu masakan khas gajah putih ini memang menjadi salah satu menu makanan terkenal di berbagai belahan dunia, tidak terkecuali di Indonesia dengan semakin banyaknya orang yang penasaran, bahkan menyukai menu makanan khas Thailand ini. Ciri khas dari menu tom yam ini memang adalah penambahan seafood pada masakannya, akan tetapi biasanya beberapa orang juga menambahkan bahan lain.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Recipe: Yummy Lempah kuning iga sapi khas Bangka

Easiest Way to Make Appetizing Asam Pedas Tenggiri Khas Bangka

Recipe: Yummy Kue Remang Khas Bangka