Cara Asik Membuat Steamboat / suki kuah tom yam

Steamboat / suki kuah tom yam. Don't skip ads ya supaya chefnya rajin upload :) Homemade steamboat yang senang dibuat, jimat duit, jimat masa tak perlu keluar rumah :) Boleh pelbagaikan. Steamboat adalah sejenis sup yang berasal dari Jepang. Namun sudah tidak asing lagi di sini.

Steamboat / suki kuah tom yam Menu Suki menjadi salah satu menu andalan di Tenda Suki. Berikut resep steamboat kuah tomyam yang Tribunjateng.com lansir dari Youtube CR Cook. Aroma dari Steamboat PSY udah kerasa nih! Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Steamboat / suki kuah tom yam. Resep ini memiliki 27 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Steamboat / suki kuah tom yam

  1. Siapkan Bahan isian.
  2. Cukup 30 buah scalop ikan.
  3. Sediakan 10 buah sosis, potong jadi 3.
  4. Siapkan 10 buah crab stick, potong jadi 2.
  5. Sediakan 1 kotak tahu putih,kukus sebentar potong kotak (tambahan saya).
  6. Siapkan 1 ikat sawi hijau, potong2.
  7. Cukup secukupnya soun (tambahan saya).
  8. Siapkan bahan kaldu (tambahan saya).
  9. Siapkan 200 gr kulit & kepala udang.
  10. Siapkan 1 sdt garam.
  11. Sediakan 1 liter air.
  12. Cukup Bumbu Halus.
  13. Sediakan 12 siung bawang merah.
  14. Cukup 8 siung bawang putih.
  15. Siapkan 12 buah cabe merah, (saya buang isinya biar ga pedas).
  16. Sediakan 4 cm jahe.
  17. Cukup Bumbu Lainnya.
  18. Cukup 2 batang sereh, geprek.
  19. Siapkan 5 lembar daun jeruk, ambil tulangnya.
  20. Sediakan 4 cm lengkuas, geprek.
  21. Siapkan 2 sdm kecap ikan (saya skip).
  22. Siapkan 2 sdm minyak wijen (saya skip).
  23. Sediakan 1 sdm saus tiram (tambahan saya).
  24. Sediakan 2 sdm garam.
  25. Sediakan 2 sdt gula.
  26. Cukup 1 sdt merica.
  27. Siapkan 1 sdt kaldu bubuk.

Menu makan siang, yang segar dan berkuah. Masukkan air rebusan sup putih untuk mengisar. Hari tu makan kambing grill kali ni kita makan steamboat dgn kuah tomyam merecik hawau ni. Sights & Landmarks in Steamboat Springs.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Recipe: Yummy Lempah kuning iga sapi khas Bangka

Easiest Way to Make Appetizing Asam Pedas Tenggiri Khas Bangka

Recipe: Yummy Kue Remang Khas Bangka