Easiest Way to Make Tasty Ayam goreng bawang ala batam yg simple

Ayam goreng bawang ala batam yg simple. Hari ini Dapur Dua Noni mau membuat Ayam Goreng Bawang Putih, ayam goreng khas Batam. Lihat juga resep Ayam Goreng Bawang putih Praktis enak lainnya. Kalo lihat vlogger dan blogger yang pernah singgah ke Batam, pasti terkesan dengan menu Ayam Goreng Bawang Putih.

Ayam goreng bawang ala batam yg simple Selain enak , nikmat dan bergizi pula. Sejak mencicipi ayam goreng bawang putih di Batam dua bulan lalu, saya pun menjadi tergila-gila dengan masakan unik yang cukup terkenal di Batam ini. Gara-garanya selama tiga hari disana, kakak saya, Wulan, dan suaminya, Mas Moko - yang merupakan penggemar berat masakan ini. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Ayam goreng bawang ala batam yg simple. Resep ini memiliki 9 Bahan utama, dan 3 cara memasaknya.

Resep Ayam goreng bawang ala batam yg simple

  1. Siapkan 1 ekor ayam kampung (bs dipotong2 kecil, me = potong 8bagian).
  2. Siapkan 1 geprek bawang putih, dimemarkan.
  3. Cukup 2-3 sdt Tepung maizena.
  4. Siapkan Bumbu marinasi =.
  5. Sediakan 6 siung bawang putih dihaluskan.
  6. Cukup 2 ruas jahe dihaluskan.
  7. Siapkan 3 sdt saus tiram.
  8. Sediakan 3 sdt minyak wijen.
  9. Cukup 2 sdt kecap ikan.

Berbahan dasar ayam dan digoreng dengan rempah bawang putih menghasilkan rasa yang gurih dan lezat. Jika ingin mencobanya, kamu bisa catat resepnya di Coba deh resep ayam goreng bawang yang satu ini. Makanan ini terkenal banget di Batam,buat kamu yang pengin coba, ayo langsung aja. Cara mengobati ayam ngorok hingga cara mencegah penyakit ngorok datang kembali telah kami buktikan dapat diatasi dengan cara berikut.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Recipe: Yummy Lempah kuning iga sapi khas Bangka

Easiest Way to Make Appetizing Asam Pedas Tenggiri Khas Bangka

How to Cook Yummy Gonggong rebus sambel cocol