Recipe: Tasty Gonggong seafood saus tiram

Gonggong seafood saus tiram. Hai sobat dirumah,mau tau engga cara bikin tumis kangkung enak? rasanya di jamin mantap surantap. oke langsung saja,utuk resepnya ada di bawah ini. Assalamualaikum sahabat-sahabat mamboo semuanya ! perkenalkan channel youtube saya yaitu Chef Mamboo. Dalam channel ini saya memasak masakan sederhana yang.

Gonggong seafood saus tiram Buat kamu yang hobi masak pasti sudah nggak asing lagi dengan yang namanya saus tiram. Baca juga: Cara Simpan Saus Tiram agar Tidak Mudah Lapuk. Udang adalah seafood yang mudah diracik, banyak varian makanan dari bahan dasar udang. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Gonggong seafood saus tiram. Resep ini memiliki 9 Bahan utama, dan 4 cara memasaknya.

Resep Gonggong seafood saus tiram

  1. Cukup 500 gram gonggong.
  2. Cukup 1/2 batang wortel potong sesuai selera.
  3. Sediakan 3 siung bawang merah haluskan.
  4. Cukup 5 siung bawang putih haluskan.
  5. Cukup cabai merah iris serong.
  6. Siapkan cabai rawit haluskan.
  7. Cukup 1 bngkus saos tiram.
  8. Cukup secukupnya garam.
  9. Cukup secukupnya royco.

Seperti udang goreng saus tiram yang cara membuatnya tak susah. Kerang Gonggong Saus Padang Tiram Lada Hitam Nanas Barbeque Seafood. Saus tiram (Hanzi: 蚝油 pinyin: háo yóu) adalah saus kental berwarna agak kehitaman dalam masakan Tionghoa yang dibuat dari bahan dasar tiram dan mempunyai rasa gurih dan asin. Saus tiram berkualitas tinggi dibuat dari tiram yang dimasak hingga mengental tanpa tambahan garam.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Recipe: Yummy Lempah kuning iga sapi khas Bangka

Easiest Way to Make Appetizing Asam Pedas Tenggiri Khas Bangka

How to Cook Yummy Gonggong rebus sambel cocol