Easiest Way to Make Appetizing Ikan Bakar Batam (bumbu kuning)

Ikan Bakar Batam (bumbu kuning). BUMBU IKAN BAKAR - Salah satu cara mengolah ikan yang sangat digemari masyarakat adalah dibakar. Tapi tahukah kamu, bahwa ada banyak jenis ikan bakar yang ada di Indonesia? Nah, berikut ini beberapa bumbu dan juga cara membuat ikan bakar yang enak.

Ikan Bakar Batam (bumbu kuning) Cara Membuat Ikan Bakar Bumbu Kuning : Anda dapat melumuri ikan yang ingin di bakar dengan air jeruk agar tidak amis, dan garam. Siapkan minyak panas untuk menumis bumbu yang telah di haluskan. Tumis bumbu tersbeut dan tambahkan serai, dan juga daun jeruk, tumis hingga wangi. Hello mommy.Kali ini kita memiliki Resep Ikan Bakar Batam (bumbu kuning). Resep ini memiliki 9 Bahan utama, dan 5 cara memasaknya.

Resep Ikan Bakar Batam (bumbu kuning)

  1. Cukup ikan lebam dan kerapu.
  2. Sediakan bumbu yang dihaluskan :.
  3. Siapkan lengkuas.
  4. Siapkan jahe.
  5. Cukup kunyit.
  6. Cukup sereh.
  7. Siapkan bawang merah.
  8. Siapkan bawang putih.
  9. Sediakan kemiri.

Umumnya perpaduan ikan bakar dengan bumbu rempah-rempah akan menghasilkan kombinasi rasa yang enak, gurih, pedas, serta manis bercampur Hidangan ikan bakar ini dapat kamu sajikan sebagai menu akhir pekan bersama keluarga tercinta. Ikan kembung (lema/tatare/tude/banyara) merupakan ikan laut bergizi yang cukup ekonomis. Ikan berdaging tebal ini enak sekali di bakar. Selain di asam padeh atau di pindang.

Untuk Cara Memasaknya, Klik Selengkapnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Recipe: Yummy Lempah kuning iga sapi khas Bangka

Easiest Way to Make Appetizing Asam Pedas Tenggiri Khas Bangka

Recipe: Yummy Kue Remang Khas Bangka